Syoss, Produk Perawatan Rambut Kualitas Profesional dari Jepang (OPEN RESELLER DAERAH JEMBER JATIM)

screen-shot-2012-12-02-at-3-43-06-pm

Produk perawatan dan penataan rambut asal Jepang, Syoss kini hadir di Indonesia. Menjanjikan hasil layaknya perawatan profesional di salon, Syoss hadir dengan varian lengkap untuk berbagai kebutuhan dan masalah rambut yang bisa digunakan sehari-hari dirumah.

Mengapa disebut perawatan profesional? Karena produk yang telah ada sejak 30 tahun ini dikembangkan dan diuji oleh para penata rambut berpengalaman di Jepang.

“Produk ini sangat populer di Jepang, karena kualitasnya yang sangat baik dan sekarang merek ini sudah menjadi merek global”, tutur Irene Notorahardjo selaku marketing manager Henkel Beauty Care Indonesia saat acara peluncuran di The Cone Fx, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/01/2013). Produk Syoss terdiri dari tiga rangkaian, di antaranya:

Hair Care
Untuk perawatan rambut terdiri dari tiga varian. Yaitu Untim Repair untuk memperbaiki rambut rusak, diwarnai atau dikeriring. Moisture Intensive Care yang didesain untuk melembabkan rambut kering dan kasar serta Anti-Dandruff Control untuk mengusir dan melawan ketombe sejak awal pemakaian.

Keunggulan rangkaian hair care dari Syoss adalah memililki kandungan Animo Acid dan Keratin untuk membersihkan rambut dengan lembut dan optimal.

Hair Styling
Merupakan produk penataan rambut profesional dengan harga terjangkau. Produk ini terdiri dari tiga jenis. Pertama adalah Strong Hold dalam bentuk gel dan wax. Gel memiliki formula yang cepat kering, daya tahan sempurna bahkan untuk gaya rambut yang rumit. Sedangkan untuk wax, hasil setelah pemakaian langsung terlihat jelas, dan teksturnya tidak lengket.

Produk hair styling kedua adalah Straight and Shine dengan pilihan firmula jelly dan wax. Tekstur jelly yang tidak lengket menjadi keunggulan dari produk yang satu ini, sedangkan untuk wax dibuat dari bahan-bahan yang efektif melembabkan rambut.

Untuk Anda yang ingin tampil dengan rambut keriting, pilih Curl Control dalam bentuk Whip atau Cream. Whip dapat melembabkan rambut, meningkatkan volume rambut dan menegaskan rambut bergelombang. Sementara Cream, Anda akan merasakan sensasi rambut yang tidak kaku dan rambut ikal akan terasa lembut serta terlihat lebih natural.

Hair Color
Bagi Anda yang gemar bereksperimen dengan warna rambut, cobalah Hair Color. Keunggulan dari produk ini adalah memiliki nutri-care complex yang berguna untuk menguatkan dan membuat rambut berkilau.

Rangkaian produk penataan dan perawatan rambut dari Syoss dijual mulai dari harga Rp 35.000 sampai Rp 50.000.

Link artikel.

reseller-syoss

Leave a comment

Create a website or blog at WordPress.com

Up ↑